Misi Bisnis Raffi Ahmad dan Arbi Leo: Cita Rasa Rojo Sambel dan Lapangan Kerja di Bangka Belitung

Misi Bisnis Raffi Ahmad dan Arbi Leo: Cita Rasa Rojo Sambel dan Lapangan Kerja di Bangka Belitung


Jakarta -  Pada tanggal 15 Oktober 2023, Raffi Ahmad dan Arbi Leo memulai perjalanan bisnis yang ambisius dengan tujuan ekspansi Rojo Sambel, restoran yang telah dikenal dengan cita rasa lezatnya, ke tiga kota di Indonesia. Perjalanan bisnis ini akan membawa mereka ke Yogyakarta, Pulau Bangka, dan Kota Medan, dengan tujuan peninjauan lokasi potensial dan mengunjungi outlet Rojo Sambel yang sudah beroperasi.

Yogyakarta adalah kota pertama yang akan mereka kunjungi. Setelah tiba di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, rombongan akan melanjutkan perjalanan untuk mengeksplor beberapa lokasi yang diharapkan akan menjadi rumah bagi Rojo Sambel di Kota Pelajar ini.

Selanjutnya, perjalanan bisnis mereka akan membawa mereka ke Pulau Bangka, tepatnya di Kota Sungailiat, di mana mereka akan mengunjungi Rojo Sambel Sungailiat Bangka. Rencana mereka juga mencakup meninjau persiapan Grand Opening BN Zoo, yang akan menjadi Kebun Binatang pertama di Provinsi Bangka Belitung. 

Arbi Leo, mitra bisnis Raffi Ahmad dalam proyek ini, menyambut positif investasi mereka. Arbi merasa senang karena upaya ini memberikan peluang lapangan kerja bagi masyarakat Bangka Belitung, yang merupakan kontribusi positif bagi kampung halamannya.

Dalam rangka untuk terus mengembangkan bisnis mereka, Raffi dan Arbi juga memiliki rencana untuk membangun Beach Sport Club (BSC) yang akan menjadi bagian dari kompleks dengan BN Zoo dan Rojo Sambel Sungailiat. Perjalanan bisnis mereka akan berlanjut dengan kunjungan ke Kota Medan, di mana mereka akan menjelajahi lokasi potensial untuk ekspansi Rojo Sambel serta melaksanakan agenda bisnis lainnya di kota tersebut. (Sumber : KBO Babel, Editor : Oke Pak 86)

Posting Komentar

0 Komentar