Penemuan Mayat di Lapangan Bina Jaya: Tanda Tanya di Bangka Barat

Penemuan Mayat di Lapangan Bina Jaya: Tanda Tanya di Bangka Barat




Mentok, (Bangka Barat) - Kejadian mencekam mengguncang Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung, saat seorang warga setempat menemukan mayat seorang wanita tergeletak di pinggiran lapangan Bola Bina Jaya, pada Kamis (12/10/2023) siang pukul 14.00 WIB.

Korban, Samsila Warni (55), penduduk Sungai Daeng, ditemukan pertama kali oleh seorang pelatih dari Klub Bola B 2 Pas, yang tengah melatih tim sepak bola di Lapangan Bina Jaya. Agung Prasaja, pelatih tersebut, menggambarkan momen yang mengguncangnya, "Kami tadi sedang pertandingan antar SSB, saya lihat sudah setengah jam ia terbaring telentang. Sudah hampir setengah jam tidak bangun."

Dalam keadaan yang mengkhawatirkan, Agung mendekati wanita yang tergeletak di pinggiran lapangan bola. Setelah memeriksa kondisinya, ia melihat wajah wanita tersebut telah pucat dan tak bergerak. "Saya cek kan kalau dia pingsan. Dilihat muka sudah pucat. Jadi saya laporkan ke Polsek, kemudian polisi datang, memang sudah meninggal," jelasnya.

Mayat Samsila Warni telah diamankan oleh petugas Polsek Mentok dan dibawa ke RSUD Sejiran Setason untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui penyebab kematian. Hingga saat ini, penyelidikan masih berlangsung, dan masyarakat menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait tragedi misterius ini. Kejadian ini memunculkan banyak pertanyaan dan kekhawatiran dalam komunitas setempat, dengan harapan agar penyebab kematian Samsila segera terungkap. (Sumber : KBO Babel, Editor : Lapor Pak)

Posting Komentar

0 Komentar