Danrem 045/Gaya Hadiri Kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke 52 Tahun.

Danrem 045/Gaya Hadiri Kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke 52 Tahun.


LAPOR PAK.COM,

Sungailiat - Danrem 045/Gaya Brigjen TNI A. Dedy Prasetyo, S.I.P menghadiri Kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke 52 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tempat di Puri Ansel Kp.Pasir, Kel.Kuday, Kec.Sungailiat, Kab.Bangka, Selasa (05/03/2024)

Kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 berlangsung dengan tema " Bergerak Bersama PKK mewujudkan keluarga sejahtera menuju Indonesia maju " diikuti 250 orang.

Sambutan Ketua Umum TP PKK Pusat yang dibacakan oleh Ketua Pj.TP PKK Provinsi Babel menyampaikan bahwa Secara pribadi dan selaku Ketua Umum Tim Penggerak PKK pihaknya  mengucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 dan selamat atas terlaksananya kegiatan ini yang dapat membawa semangat dan energi baru pada setiap langkah seluruh kader PKK untuk bergerak bersama mensukseskan program program pemerintah. Atas dasar itulah, maka Tema Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-52 Tahun 2024 ini PKK, mewujudkan Bersama adalah "Bergerak Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju."Ujarnya.

Sambutan Pj. Gubernur Babel, Dr. Safrizal Zakaria Ali, M.SI menyampaikan Gerakan PKK adalah gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah, pengelolaannya dari, oleh dan untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, lahir dan batin. Prinsip gerakan PKK adalah pemberdayaan dan partisipasi masyarakat.

"Tujuan kegiatan peringatan HKG-PKK ke-52 adalah  menjadi momentum untuk menggelorakan 10 program pokok PKK sesuai dengan prioritas program sebagaimana yang telah ditetapkan berdasarkan permasalahan yang dihadapi dan potensi yang dimiliki, serta mewujudkan peranan tim penggerak PKK sebagai mitra kerja pemerintah yang strategis dalam mendukung terlaksananya program pemerintah yang sinergi dengan 10 program pokok PKK."Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya 

Pj.Gubernur Prov.Kep.Babel Syafrizal ZA,M.Si, Kapolda Babel diwakili oleh Dir Binmas Kombes Pol Rudi Hermanto,S.I.K, 

Kajati Babel diwakili oleh Asisten Pengawasan Andri Irawan SH MH, 

Kepala Binda Babel Jusak Tarigan,S.Sos, 

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Babel diwakili oleh Ketua Pengadilan Agama Sungailiat Alfi Zuhri,S.Ag, Danlanal Babel diwakili oleh Danpos Sungailiat Peltu Darsidi, Kepala BNNP Babel diwakili oleh Konselor Adiksi Ibu Sri Indrawati, S.Kep., Ners, Pj.Bupati Bangka M.Haris,AR.AP.MH, 

Ketua Pj.TP PKK Provinsi Babel Ny.Safrianti Syafrizal, Ketua Bhayangkari Daerah Babel Ny.Marta Tornagogo, 

Ketua Dharma Wanita BIN Prov.Babel Ny.Rona Emelia Sitepu, Amd, 

Bendahara 1 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ny.Dian Andri Irawan, 

Ketua Pj.TP.PKK Kab Bangka Ny.Farah Diba Haris.

Camat Se-kabupaten Bangka.

Ibu-ibu TP PKK Kab/Kota,Ibu Bhayangkari dan Ibu Dharmawanita.


(Penrem 045/Garuda Jaya)

Posting Komentar

0 Komentar