Peduli Bencana Alam, PJS Sibolga-Tapteng Bantu Keluarga Korban Rumah Ambruk

Peduli Bencana Alam, PJS Sibolga-Tapteng Bantu Keluarga Korban Rumah Ambruk


Oke pak.com
SIBOLGA-TAPTENG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Sibolga-Tapteng menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana alam dengan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada keluarga Marince Manalu (55) di Desa Madani, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapteng.

Rumah Marince ambruk akibat hujan deras dan angin kencang pada Sabtu (9/3/2024). Bantuan yang diberikan berupa sembako untuk meringankan beban keluarga yang memiliki 3 orang anak tersebut.

Ketua DPC PJS Sibolga-Tapteng, Sudirman Halawa, didampingi pengurus dan anggota PJS lainnya, menyerahkan bantuan secara langsung kepada Marince, Selasa (12/03/2024).

"Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Ibu Marince. Bantuan ini merupakan hasil donasi dari seluruh anggota PJS Sibolga-Tapteng sebagai bentuk kepedulian kami," kata Sudirman.

Sudirman menekankan bahwa bantuan tersebut bukan dilihat dari nilainya, tetapi merupakan bentuk ketulusan PJS untuk membantu meringankan beban keluarga Marince.

Marince Manalu, korban yang rumahnya ambruk, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian PJS Sibolga-Tapteng.

"Terima kasih banyak atas bantuannya. Semoga bapak-bapak selalu sehat dan murah rejeki," ucap Marince.

Pada kesempatan itu, Sudirman juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPC PJS Sibolga-Tapteng yang telah berdonasi dan menunjukkan rasa solidaritasnya.

"Saya harap ke depannya kita tetap kompak dan dapat melakukan aksi-aksi positif lainnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Sudirman.**

Posting Komentar

0 Komentar