Polres Bangka Terima Kunjungan Tim Sespim Lemdiklat Polri

Polres Bangka Terima Kunjungan Tim Sespim Lemdiklat Polri


Sungailiat - Kepolisian Resor Bangka terima kunjungan Tim Sekolah Staf Kepemimpinan (Sespim) Lembaga Pendidikan Latihan (Lemdiklat) Polri dalam rangka Pelaksaan Giat Penelitian Tahap I TA.2024, Selasa (30/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut Tim Sespim Lemdiklat  Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol. Eka Djunaedi, S.SOS., S.I.K., di sambut langsung Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., dan Waka Polres Bangka Kompol Ayu Kusuma Ningrum, S.I.K., beserta Pju Polres Bangka.


Dikesempatan tersebut Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., mengatakan selamat datang diucapkan kepada ketua Tim Sespim Lemdiklat Polri dan personel Sespim Lemdiklat Polri di Polres Bangka.

"Disini kami sudah mempersiapkan masyarakat dan personel Polres Bangka untuk melakukan quisioner peningkatan kualitas Sespim Lemdiklat Polri", ujar AKBP Toni Sarjaka.

Dikesempatan yang sama Kombes Pol.Eka Djunaedi selalu Ketua Tim mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas kinerja kami di lapangan, kami sangat berharap kepada bapak ibu sekalian dan personel Polres Bangka untuk memberikan saran serta masukan, Jangan takut jangan ragu.

"Diharapkan dengan Penelitian lembaga pendidikan Sespim Lemdiklat Polri bisa menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya serta bisa menjadi Polri yang Presisi", ujar Kombes Pol.Eka Djunaedi.

kemudian kegiatan dilanjutkan dengan wawancara dan pengisian quisioner  oleh masyarakat dan personel polres Bangka yang berjumlah 30 koresponden.

Posting Komentar

0 Komentar