Garage 27 Bersama Grand Hi-tech Oil Raih Juara di D-event Series Round 4 Sentul 2024

Garage 27 Bersama Grand Hi-tech Oil Raih Juara di D-event Series Round 4 Sentul 2024



BOGOR -  Empat pembalap Garage 27 bersama Grand Hi-tech Oil berhasil menaklukkan lintasan dan meraih podium kemenangan di D-EVENT series Round 4 yang berlangsung di Sentul International Karting Circuit, Minggu, 26 Mei 2024.

Pada balapan yang sengit dan penuh tantangan Lutfi Ardiansyah bersama pembalap lainnya dari team Garage 27 tidak tangung-tangung berhasil menyabet podium satu di kelas matic non ++, juara satu matic non ++ open bebas, juara dua dikelas matic plus satu delapan, juara tiga dikelas matic plus satu delapan dan juara empat dikelas non ++ open bebas.

Kemenangan Lufti Ardiansyah dan timnya sekaligus turut mengharumkan brand Grand Hi-tech Oil yang diproduksi PT Universal Prima Lubrika Jaya pelumas yang digunakan tim Garage 27 tersebut.

“Kami merasa bangga sekaligus optimis. Dengan testing perdana produk oli kami yaitu Grand Hi-tech Oil, pemilihan rider dan tim support juga tidak main-main. Bisa dibilang tim Garage 27 yang kami support adalah tim dan rider dengan sederet prestasi diajang balap,” ucap Asep Wahyudin, Nasional Sales Manager Grand Hi-tech Oil.

Asep menerangkan, D-Event merupakan ajang kejuaran balap motor tingkat daerah atau lokal yang cukup dikenal kalangan penggemar balap motor. Pascalebaran 2024 lalu, telah sukses dilaksanakan D-EVENT Series Round – 3 kini D-EVENT series Round 4.

“Komitmen kami menghadirkan produk pelumas berkualitas kini semakin meyakinkan para pemakai kendaraan roda dua, baik untuk jenis oli sepeda motor matic maupun manual,” katanya.


Tim Garage 27 yang didukung Grand Hi-tech Oil meraih podium satu di kelas matic non ++, juara satu matic non ++ open bebas, juara dua dikelas matic plus satu delapan, juara tiga dikelas matic plus satu delapan dan juara empat dikelas non ++ open bebas pada D-EVENT series Round 4 yang berlangsung di Sentul International Karting Circuit, Minggu, 26 Mei 2024.

Dia melanjutkan, keberhasilan ini tidak lepas dari performa luar biasa dari tim Garage 27 yang didukung Grand Hi-tech Oil yang telah memainkan peran krusial dalam memberikan performa optimal.

“Formula dari Grand Hi-tech Oil mampu membuktikan keunggulan dalam memberikan perlindungan maksimal terhadap mesin dan menjaga konsistensi kinerja mesin menjadi faktor kesuksesan dalam meraih kemenangan di ajang balap D-EVENT Series 4. Pihak manajemen Grand Hi-tech Oil menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pembalap tim Garage 27 atas prestasi yang luar biasa ini,” terangnya.

Sementara, Lutfi Ardiansyah, Pembalap sekaligus mekanik dan owner (pemilik) Garage 27 pun mengakui keunggulan dari Grand Hi-tech Oil.

“Alhamdulilah, selama saya pakai balap aman dan (tarikan) motor juga enteng, performa tetap maksimal,” katanya.

Tim Garage 27 yang didukung Grand Hi-tech Oil berpose bersama saat D-EVENT series Round 4 yang berlangsung di Sentul International Karting Circuit, Minggu, 26 Mei 2024. (Foto : Istimewa)
Untuk diketahui, Grand Hi-tech Oil atau Oli Grand adalah pelumas yang hadir di pasar otomotif Indonesia sejak medio 1998 dengan berbagai varian pilihan, di antaranya tipe SAE 20w-50, 10w-40 API SL JASO MA dan 10w-30, 10w-40 JASO MB untuk kendaraan roda dua jenis manual dan matic, serta Gear Oil 10w-30 JASO MB.

“Tipe SAE 10w-40 API SL JASO MB varian baru dari oli Grand yang memiliki kelebihan untuk memaksimalkan kinerja mesin, menghemat bahan bakar serta mampu menahan suhu panas yang optimal dan usia pemakaian oli jauh lebih lama dan untuk 10w-40 JASO MA memiliki kelebihan anti slipper clucth technology cocok untuk kendaraan harian maupun pada saat touring,” ujar Manager Sales Nasional PT Universal Prima Lubrika Jaya, Asep Wahyudin. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar