Aktivis Senior: Politisi Partai Golkar H Murnis Mansyur -Syamsurizal, Sosok Tepat Memimpin Rohul Periode 2024-2029

Aktivis Senior: Politisi Partai Golkar H Murnis Mansyur -Syamsurizal, Sosok Tepat Memimpin Rohul Periode 2024-2029






ROKAN HULU- Politisi Partai Golkar H Murnis Mansyur sosok yang tak asing lagi Masyarakat Negeri Seribu Suluk, dinilai berpotensi kuat untuk menjadi Orang Nomor Satu di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) 

Hal ini, sudah menjadi perbincangan di tengah-tengah Masyarakat, kemudian mendapat dukungan dan respon dari Aktifis Senior Rohul Kaliun Siregar, menilai Sosok H Murnis Mansyur,  sangat elegan menjadi Bupati Rohul.

"Kita ketahui, Bapak H Murnis Mansyur sosok Pengusaha Sukses, kita yakin kalau jadi Orang Nomor Satu di Kabupaten Rokan Hulu, Masyarakat akan sejahtera, sebab dia faham akan kebutuhan Masyarakat," tutur Kaliun Pria Putra Asli Desa Menaming ini.

Lanjutnya, Sosok H Murnis Mansyur, dapat mewujudkan perubahan dan kemajuan Kabupaten Rohul, Dia sosok yang pluralisme dan cerdas 

"Beliau, sudah malang-melintang di Dunia Usaha, Kami menyarankan supaya mengambil pasangan dari Birokrasi, supaya menajemen Pemerintahan dapat berjalan sempurna," terang Kaliun.

"Kita mensuport, jika Bapak H Murnis Mansyur berpasangan dengan Syamsurizal . ST MT,  sebabnya  38  Tahun  Beliau mengabdi ASN  Kadis PU dan Dua Periode DPRD Provinsi Riau," imbuhya 

"Bahkan, sekarang Bendahara  PAN Riau, sedangkan  H Murnis Mansyur Wakil Ketua Partai Golkar Riau, bahkan tercatat sebagai Kader Golkar sejak  Tahun 1982," imbuhnya.

Di tempat terpisah, saat ditanya  soal pencalonan Dirinya untuk menjadi Calon Bupati Rohul Periode 2024-2029 ini H Murnis Mansyur   "Insha Allah," jawabannya dengan singkat.

"Untuk Pilkada 2024 ini saya optimis akan direkom DPP Partai Golkar, apalagi saya menggandeng pak Syamsurizal, Bendahara umum DPW PAN Riau yang juga anggota DPRD Riau 2 periode," kata Murnis.

Kendati begitu, kata Murnis, Dia menghormati proses penjaringan yang saat ini sedang berjalan di internal Golkar, termasuk proses survei.

Selain di Golkar, Murnis - Syamsurizal juga mendaftar dan mengikuti penjaringan di Partai PAN, PKS, Hanura, PKB dan PSI.

“Ya, pak Murnis & pak Syam saat ini terus secara aktif melakukan Komunikasi politik dengan sejumlah parpol, diyakini akan mengusung keduanya maju pada pilkada mendatang,” ungkap Zulfikar SP, orang kepercayaan Murnis

Terlepas dari semua itu, satu hal yang terpenting, sosok dan figur Murnis adalah figur yang tidak memiliki beban politik, pemerintahan dan kemasyarakatan masa lalu, tidak akan tersandera oleh janji atau hutang budi terhadap pihak tertentu, jika Dia menjadi Bupati Rohul.

Karena Murnis tidak pernah menduduki jabatan politik dan pemerintahan di Rohul, usahanya pun selama ini beroperasi di luar daerah dan maju Pilkada tidak akan menggandeng investor di belakangnya, karena beliau sendiri adalah investor.

(Raja Paluta) 


Keterangan Gambar:  Bakal Calon  Bupati Rohul H  Murnis Mansyur bersama Senioritas  DPP Partai  Golkar Rambe Kamaruzzaman

Bakal Calon  Bupati Rohul H  Murnis Mansyur  bersama H Syamsurizal

Posting Komentar

0 Komentar