Tokoh Masyarakat Nilai Anton ST MT Layak Jadi Bupati Rohul

Tokoh Masyarakat Nilai Anton ST MT Layak Jadi Bupati Rohul



ROKAN HULU-Tokoh Masyarakat Negeri Seribu Suluk Sumadi HS, mengapresiasi niat dari Anton ST MT yang hendak maju  menjadi Bupati Rokan Hulu (Rohul) Periode 2024-2029

"Kami  bangga dengan tekat dari Anton ST MT yang saat ini menjabat menjabat Kepala Dinas PUPR Rohul yang berkeinginan untuk memajukan daerah ini untuk Lima Tahun mendatang," tutur Sumadi HS yang juga Mantan  Anggota BPD Rambah Tengah Barat ini, di Kota Pasir Pangaraian, Senin (10/6/2024).

Sumadi yang juga seorang Aktif sebagai  Pengurus di berbagai Organisasi Masyarakat, Dirinya siap menjadi Garda Terdepan untuk memenangkan Anton ST MT pada Pilkada Rohul Tahun 2024

"Kami mengajak  para kerabat, kaum famili untuk menyatukan kekuatan, saling bahu-membahu untuk kemangan  Anton ST MT pada Pemilihan Bupati Rohul yang Insha Allah akan digelar pada November 2024 ini," tutur Sumadi yang juga Pengurus IWO Rohul ini.

Sebelumnya, Anton ST MT dikonfirmasi terkait Apakah akan  ikut mencalonkan Diri menjadi  Bupati Rohul pada Pilkada Rohul Tahun ini.

"Insha Allah, jika ada dukungan dan dorongan dari Masyarakat, kita maju, ini demi kemajuan dan pembangunan Rohul kedepannya," tutupnya.

(Raja Paluta) 


Keterangan Gambar: Bakal Calon Bupati Rohul Anton ST MT memakai Baju Batik 

Keterangan Gambar: Tokoh Masyarakat Sumadi HS memakai Baju Kaos Warna Hitam

Posting Komentar

0 Komentar