Film Star Syndrome Dibintangi Kezia Aletheia


Jakarta - Kezia Aletheia, artis yg sekarang sedang naik daun karena banyak pujian atas actingnya di film terbarunya yg berjudul STAR SYNDROME yg rilis pada 8 Juni 2023 diseluruh bioskop di indonesia. 

Kezia Aletheia merupakan anak dari Anton Pratama adalah pemilik perusahaan pratama film yg juga producer dan film distributor. 

“Tak disangka ternyata Kezia begitu diberikan kepercayaan lebih memanfaatkannya dg sangat baik, saya cukup senang bangga dan terharu atas pencapaian anak saya” Ujar Anton Pratama sang ayah dari Kezia Aletheia 

Nama Kezia Aletheia sendiri juga sudah cukup lumayan di jagad perfilman di Indonesia namun baru kali dia dipercayakan mendapat peran utama sebagai Nur di Film Star Syndrome. 

Ayahnya Kezia Bapak Anton Pratama juga membuat sebuah brand peralatan Berkuda bernama KEZILLAZ yang diambil dari ketiga anak perempuannya yaitu, KEZIA, MIKELLA serta ELLENA
Brand Kezillaz cukup dikenal dan telah dipakai oleh Atlet berkuda di Indonesia. 

Sang Ayah berharap Ke depan semoga kezia Aletheia bisa berkarya lebih lagi, bukan hanya di indonesia tapi di kancah internasional, “Kezia itu English nya bagus banget jadi gampang utk Kezia berkiprah di dunia perfilman international. 

Kezia selain berbakat acting dan nyanyi, bahasa inggrisnya ternyata sangat bagus, dan dia juga atlet ice skating yg pernah juara mewakili Indonesia di ajang kompetisi international ice skating Bangkok, terang Anton Pratama. 

"Memang Kezia Aletheia cerdas sejak zaman sekolah, karena saya selalu wanti-wanti bahwa artis itu harus pintar wawasan luas, kasihan nanti ngakunya artis tapi wawasannya gak luas begitu di interview ketahuan sekali Kosongnya" tegas Anton Pratama kepada jurnalis Heru Bos, Jumat (07/10/2023).

Kezia Aletheia sudah layak utk bisa go international. (Kontributor : BosBro Heru)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama