Selain Bagi Susu Gratis, Relawan GSP Babel Juga Sosialisasikan Pilpres 2024 Sekali Putaran Ke Masyarakat

Selain Bagi Susu Gratis, Relawan GSP Babel Juga Sosialisasikan Pilpres 2024 Sekali Putaran Ke Masyarakat


BABEL - Koordinator Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Bangka Belitung (Babel) Roni Pati Pasalani bersama ratusan relawan GSP membagikan ratusan susu gratis kepada anak-anak di Kota Pangkal Pinang pada, Sabtu (6/1). 

Relawan GSP yang datang dari anak-anak muda ini berkeinginan besar agar pesta demokrasi yang sedang dihadapi ini harus berjalan damai dan penuh kegembiraan. Untuk itu, gerakan-gerakan sosial di tengah-tengah masyarakat perlu dilakukan oleh mereka (GSP) sembari memberikan pemahaman kepada masyarakat soal Pilpres 2024 berjalan sekali putaran.

Selain membagikan 500 pcs susu gratis dan sosialisasi Pilpres 2024 sekali putaran, ratusan Relawan GSP juga membagikan 500 paket merchandise untuk masyarakat umum. Tiga kegiatan sosial ini berlangsung di dua kecamatan di Kota Pangkal Pinang, yakni kecamatan Rangkui dan Kecamatan Bukit Intan. 

"Sengaja kami menggelar kegiatan ini untuk memberikan manfaat fisik dan membangun kebersamaan. GSP Bangka Belitung terdiri dari relawan yang memiliki keinginan besar untuk mewujudkan sekali putaran pada Pilpres 2024 dan mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia," kata Roni Pati Pasalani di lokasi acara.

Dikatakan Roni, terbentuknya Relawan GSP datang dari keinginan bersama anak-anak muda Provinsi Babel dalam merespons dinamika Pilpres 2024 yang makin memanas. Untuk itu, kehadiran Relawan GSP ini tak lepas dari ikhtiar untuk menjaga kerukunan antar sesama dan menghindari perpecahan dengan cara mengkampanyekan Pilpres 2024 sekali putaran.

"GSP ini terbentuk dari gerakan masyarakat secara sukarela. Orang-orang yang bergabung murni terpanggil dari hati karena ingin pilpres 2024 lebih hemat waktu, hemat biaya, dan lebih damai," ucapnya. 

Untuk diketahui, kampanye GSP dilakukan lewat media sosial dan jejaring pertemanan. Menariknya, kaampanye ini mendapat sambutan baik dari anak-anak muda dan masyarakat Provinsi Babel. Tujuan kegiatan ini tak hanya memberikan informasi tentang keunggulan pilpres sekali putaran, tetapi juga mengajak masyarakat berpartisipasi dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. 

"Kami ingin memberi pemahaman bahwa pilpres sekali putaran lebih baik, hemat waktu, hemat biaya, dan lebih damai. Kami ingin masyarakat mendukung agar program-program Pak Jokowi bisa terus dilanjutkan," ungkapnya.

"Antusiasme masyarakat ternyata diluar dugaan kami. Masyarakat sangat senang dan menyambut kami dengan baik. Kegiatan ini menjadi saran silaturahim yang penuh kehangatan," tambahnya. 

Dalam sosialisasinya, Roni menjelaskan keinginan besar Relawan GSP adalah ingin mengajak masyarakat di Kota Pangkal Pinang, khususnya di Kecamatan Rangkui dan Bukit Intan dan seluruh masyarakat Bangka Belitung untuk mendukung Gerakan Sekali Putaran pada Pilpres 2024. 

“Pilpres sekali putaran akan memberikan banyak manfaat bagi bangsa dan negara ini,"paparnya.

Dengan semangat positif dan dukungan masyarakat, GSP berharap program-program Presiden Joko Widodo dapat dilanjutkan oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran. "Sebuah gerakan yang turun langsung ke lapangan, memberikan manfaat riil kepada masyarakat. Inisiatif positif seperti ini patut diapresiasi dan didukung oleh seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya. (***)

Posting Komentar

0 Komentar