*Perjuangan Luar Biasa Personil Polres Melawi Melewati Jalan Berlumpur Menuju TPS.Harus Jatuh Bangun

*Perjuangan Luar Biasa Personil Polres Melawi Melewati Jalan Berlumpur Menuju TPS.Harus Jatuh Bangun


Melawi Kalbar - 

Berbagai kendala ditemukan personel Polres Melawi yang melakukan perjalanan  pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pemilu 2024.

Jatuh bangun melewati jalan berlumpur, mendorong sepeda motor dari banjir seperti hal yang sangat menarik untuk di bahas. Seperti yang terlihat dalam pergeseran personel Polres Melawi yang di BKO kan dan personel Polsek Sayan menuju TPS di Desa Karangan Purun, Desa Madya Raya dan Dusun Senain Desa Nanga Kompi, selasa (13/2/2024) siang.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H, melalui Karendal Ops Mantap Brata Kapuas 2024 mengatakan sejak dilakukannya Pergeseran Pasukan (Serpas) pada tanggal 11 Februari lalu personel sudah menemukan tantangan menuju lokasi pengamanan TPS.

"Jatuh saat mengendarai sepeda motor dan harus melewati banjir harus dilalui personel yang melaksanakan pengamanan di TPS," ujar AKP Nengah.

Karendal Ops menambahkan, kendala geografis dan cuaca tidak menjadi kendala bagi personel karena sudah diberikan arahan sebelumnya.


"Jaga kesehatan, laksanakan tugas dengan baik dan profesional serta selalu mengutamakan keselamatan, AKP Nengah menjelaskan personel telah siap dengan situasi yang mungkin terjadi selama pengamanan TPS," tegas AKP Nengah.


Sumber: Humas Polres Melawi

Jono

Posting Komentar

0 Komentar