Pj Kades Air Belo Apresiasi Kegiatan Jumat Curhat Polres Bangka Barat

Pj Kades Air Belo Apresiasi Kegiatan Jumat Curhat Polres Bangka Barat


Oke pak.com

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK pimpin langsung program Jumat curhat  di Kantor Desa Air Belo bersama Masyarakat, guna mendengarkan, menyerap informasi sekaligus menerima masukan untuk peningkatan kinerja Polri,Jumat(23/02/2024)

Dalam Sambutannya Kapolres mengatakan, Program Jumat Curhat ini memang kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jumat dengan tujuan pada acara hari ini yaitu kami dari Polres Babar ingin mendengar keluhan, pertanyaan dan informasi apapun itu dari masyarakat.

Dalam sambutannya Pj Kades Air Belo Armus Hendrawan,ST sangat mengapresiasi kegiatan jumat curhat Polres Bangka Barat ini.

Dengan adanya program ini warga air belo dapat curhat dan menyampaikan apresiasi nya secara langsung kepada Kapolres Bangka barat.

Pj Kades juga menyampaikan untuk mengadakan kegiatan yang sama di kantor desa air belo 1 bulan sekali

Kapolres juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu waspada terhadap bencana mengingat sekarang curah hujan sangat tinggi.

Warga merasa sangat terbantu akan adanya program ini,semua aspirasi warga dapat disampaikan secara langsung terhadap Kapolres Bangka Barat.

Dalam sesi Jumat Curhat,masyarakat secara aktif menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi di sekitar wilayah mereka. Mulai dari isu keamanan, ketertiban, hingga permasalahan sosial ekonomi menjadi topik utama yang dibahas. Anggota Polres Bangka Barat dengan sigap mencatat setiap masukan dan keluhan tersebut, berkomitmen untuk mencari solusi yang tepat.

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian. 

Program serupa juga dijadwalkan akan terus dilaksanakan di berbagai wilayah hukum Polres Bangka Barat guna memberikan pelayanan yang lebih baik dan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar