Apel Kesiapsiagaan Dalam Rangka Cek Kesiapan Almatsus dan Personel Satbrimob Polda Kalbar

Apel Kesiapsiagaan Dalam Rangka Cek Kesiapan Almatsus dan Personel Satbrimob Polda Kalbar


Oke pak.com
 Kalbar- Apel kesiapsiagaan Satbrimob Polda Kalbar dalam rangka mengecek seluruh kesiapan almatsus, kendaraan dinas serta personel Satbrimob Polda Kalbar. Rabu (13/03/24).

Dalam rangka mengecek seluruh kesiapan mulai dari kesiapan almatsus, kendaraan dinas serta kesiapan para personelnya Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan apel kesiapsiagaan yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kalbar. Kegiatan apel kesiapsiagaan ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. dan diikuti oleh seluruh perwira dan personel Satbrimob Polda Kalbar. 

Dikesempatan apel kesiapsiagaan ini Dansatbrimob Polda Kalbar mengecek seluruh almatsus dan kendaraan dinas seperti mengecek kebersihan hingga kelayakan almatsus dan kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar yang biasa digunakan untuk melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan. Selain mengecek almatsus dan kendaraan dinas disini Dansatbrimob Polda Kalbar didampingi oleh Wadansatbrimob Polda Kalbar Akbp Murjatmo Edi, S.I.K., S.H. juga mengecek sikap tampang para personelnya. 

Pada kesempatan apel kesiapsiagaan ini Dansatbrimob Polda Kalbar mengucapkan banyak terimasih kepada seluruh personel karena mulai dari masa kampanye hingga sampai detik ini wilayah hukum Polda Kalbar tetap kondusif. 

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Dansatbrimob Polda Kalbar pada pelaksanaan apel kesiapsiagaan pagi hari ini yang pertama beliua mengingatkan kepada seluruh personel untuk menjauhi segala macam pelanggaran yang dapat menciderai institusi Polri.

Selanjutnya beliau meminta kepada seluruh personel untuk menjaga soliditas serta netralitas bersama rekan-rekan TNI. Ketiga beliau meminta kepada personel untuk tidak meninggalkan kewajiban mereka sebagai umat beragama disetiap kegiatan mereka dan yang terakhir beliau meminta kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan.

Sumber: Brimob Polda Kalbar Ponco
Jono

Posting Komentar

0 Komentar