Penghinaan dan pencemaran nama baik yang di hebohkan dalam pemberitaan.

Penghinaan dan pencemaran nama baik yang di hebohkan dalam pemberitaan.



Oke pak.com
Pangkal pinang,kejadian bermula tanggal 17 November 2023 yang dimana terjadi pertemuan mantan istri kr yang sudah menikah dengan ci waktu itu tidak sengaja ci bertemu dengan istri ci  dan kr di warkop lapas narkoba memang dalam kejadian itu di warkop tersebut ramai oleh kawan wartawan tetapi pertemuan tersebut tanpa ada komunikasi dengan ci yang dimana perasaan ci menduga bahwa disitu ada unsur perselingkuhan.

Dalam kejadian itu istri ci satu mobil dengan kr ada orang 4 di mobil tersebut dimana perasaan ci menduga hal tersebut perselingkuhan.

Dan waktu kejadian tersebut cr langsung wa pribadi kepala dinas kr dan istri kr untuk konfirmasi Maslah ini atas kejadian tersebut.

Dari pernyataan kr waktu itu membantah hal tersebut bukan perselingkuhan tapi untuk menolong istri ci walaupun itu mantan istri kr dan kr merasa tidak terima melaporkan hal tersebut ke polres pangkal pinang yang dimana menggapai pencemaran nama baik.

Apa pantas seorang mantan berjalan dengan istri ci walaupun itu bukan perselingkuhan tapi perasaan ci menduga sebagai perselingkuhan dimna hal tersebut sebenarnya tidak pantas seorang kr sibuk dengan urusan rumah tangga orang lain.(Citra)

Posting Komentar

0 Komentar