Kini Hadir Japan Mesenchymal StemCell Health Tour

Kini Hadir Japan Mesenchymal StemCell Health Tour



Jakarta - Satu lagi Kemajuan Ilmu Anti Aging telah hadir di Indonesia yaitu Mesenchymal Stem Cell ( MSC ). Teknologi dari Jepang ini memberikan efek meremajakan cell tubuh kita yang sudah menua sehingga memberikan dampak kulit yang lebih halus, segar, elastis serta sehat. 

Disamping itu berbagai penyakit degeneratif seperti nyeri sendi / punggung, kekakuan otot, kelelahan kronis juga akan semakin membaik setelah dilakukan terapi stem cell ini. 

MSC juga memberikan perbaikan bermakna pada penderita pasca stroke, serangan jantung serta patah tulang dalam mempercepat kembalinya fungsi organ. 

Lalu apa sih MSC itu ?? "Mesenchymal Stem Cells (MSCs) atau sel punca mesenkim merupakan sel punca dewasa yang bersifat multipoten unik yang berasal dari sumsum tulang atau lemak" ujar dr Kezia Novita Dipl CIBTAC dokter estetik anti aging serta stem cell pada acara peluncuran MSC Japan Jumat, 19 April 2024 di Beauty Distric Clinic, Kuningan Jakarta Selatan.

Dalam acara ini juga hadir Bapak Marthen Malelak selaku koordinator Japan Stem Cell Tour .
" MSC memiliki sifat regeneratif yang luas dan imunomodulator yang dapat digunakan dalam perbaikan jaringan serta penyembuhan luka "
Bagaimana prosedur dilakukan terapi MSC ini ? Karena regulasi yang ketat akan Stem Cell di Indonesia maka terapi stem cell masih belum jelas, apalagi stem cell yang berasal dari luar tubuh kita. Sehingga Beauty Distric Clinic dalam rangka Alih Teknologi bekerjasama dengan Japan Global Eye clinic di Tokyo melakukan terobosan Tour MSC Japan sehingga para klien dapat merasakan keindahan Jepang serta kembali ke Indonesia dengan tubuh yang lebih sehat, paket tour ini dilakukan selama 6 hari 4 malam dengan event coordinator yang profesional sehingga rangkaian acara terasa menyenangkan. 
"Mungkin dalam Beberapa tahun kedepan serta aturan pemerintah dalam stem cell yang semakin jelas bukan tidak mungkin Beauty Distric Clinic dapat melakukan sendiri terapi ini secara legal " ujar Dr Rudy Haryono MM sebagai koordinator dokter di Indonesia yang telah mendapatkan pelatihan MSC ini di Jepang langsung dari ahlinya. 

Paket ini tergolong ekonomis dibanding dengan paket stem cell ke Eropa atau Korea, apalagi Jepang dikenal dengan kedisiplinan serta presisi nya dalam segala macam terapi medis sehingga keamanan pasien menjadi prioritas utama. 

Untuk mendapatkan informasi lebih jelas tentang paket tour MSC japan yang lebih jelas dapat menghubungi Bapak Andri  telpon / whatsapp +62 817-0138-883. 

Semoga alih teknologi ini akan membawa kemajuan bagi wisata medis Indonesia dan regulasi yang semakin baik.(Dok).

Posting Komentar

0 Komentar