PT Timah Tbk Ikut Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Gemuruh Dukung Pembangunan Destinasi Wisata

PT Timah Tbk Ikut Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Gemuruh Dukung Pembangunan Destinasi Wisata


GEMURUH -- Pemerintah Desa Gemuruh akan membuat destinasi wisata baru di Desa mereka, salah satu persiapan yang dilakukan yakni bergotong royong membersihkan kawasan yang akan dijadikan destinasi wisata.

PT Timah Tbk di Unit Produksi Kundur ikut mendukung Pemerintah Desa untuk membangun destinasi wisata baru dengan terlibat langsung dalam gotong royong pembersihan lahan untuk kawasan wisata pada Minggu (8/10/2023).

Pembangunan destinasi wisata baru ini sebagai upaya untuk mendorong ekonomi masyarakat. Selain itu juga menjadi daya tarik baru di Desa Gemuruh.

Kepala Desa Gemuruh Ari Supriyadi menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah Tbk yang selalu mendukung kegiatan masyarakat di Desa Gemuruh.

"Terima kasih kepada PT Timah Tbk yang telah mensupport kegiatan gotong royong. Sehingga kegiatan yang kita lakukan dapat berjalan dengan baik dan lancar," katanya.

Sementara itu, Ketua Karang taruna Desa Gemuruh Azmi, senang dengan perhatian dan dukungan PT Timah Tbk untuk mendukung kegiatan masyarakat.

Sementara itu, Camat Kundur Barat Yusufian mengatakan, selain ikut dalam gotong royong PT Timah Tbk juga menurunkan alat berat untuk membantu kelancaran gotong royong.

"Terima kasih PT Timah Tbk sudah menurunkan alat berat dan ikut gotong royong dalam rangka mempersiapkan lokasi wisata baru di Desa Gemuruh. Semoga dengan adanya lokasi wisata baru yang sedang dilakukan oleh pemerintah Desa Gemuruh kedepan dapat membantu peningkatan ekonomi masyarakat Desa Gemuruh," tandasnya. (Sumber : Humas PT Timah Tbk, Publisher : Dwi Frasetio)

Posting Komentar

0 Komentar