Silahturahmi Hangat: KBO Babel dan TNI Bangka Selatan Berkomitmen pada Pembangunan Bersama

Silahturahmi Hangat: KBO Babel dan TNI Bangka Selatan Berkomitmen pada Pembangunan Bersama


Toboali, (Bangka Selatan) - Sinergi antara media dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Bangka Selatan saling menguatkan. Hal ini terbukti melalui kunjungan balas yang hangat dari Kantor Berita Online (KBO) Bangka Belitung (Babel) ke Markas Kodim 0432/Bangka Selatan. Dalam kunjungan ini, Rikky Fermana, Penanggungjawab KBO Babel, dan Wakil Kepala KBO Babel, Dwi Frasetio, diterima langsung dengan hangat oleh Dandim 0432/Bangka Selatan, Letkol Inf Gani Rachman.

Tujuan utama pertemuan ini adalah untuk memperkuat silahturahmi dan membangun komitmen bersama dalam mendukung program-program TNI yang berperan penting dalam pembangunan di Bangka Selatan. Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Dandim 0432 Bangka Selatan tidak hanya dipenuhi dengan diskusi resmi, tetapi juga canda dan tawa, menciptakan atmosfer yang akrab dan penuh persahabatan.

Kunjungan balas ini adalah bukti konkret bahwa KBO Babel dan Kodim 0432/Bangka Selatan adalah mitra yang kuat dalam menjaga keamanan dan persatuan. Puncak acara ditandai dengan penyerahan plakat KBO BABEL kepada Letkol Inf Gani Rachman sebagai penghargaan atas sambutan hangatnya. Dengan sinergi yang semakin erat, mereka berharap untuk bersama-sama memajukan Bangka Selatan ke arah yang lebih baik. (Sumber : KBO Babel, Editor : Detik Babel)

Posting Komentar

0 Komentar