Dengan Patroli Mobile Dan Stasioner, AKP Buyung Pastikan Harkambtibmas Terjaga Di Wilkum Polsek Kunto Darussalam

Dengan Patroli Mobile Dan Stasioner, AKP Buyung Pastikan Harkambtibmas Terjaga Di Wilkum Polsek Kunto Darussalam

 


OKE PSK.COM

ROKAN HULU-Sosok AKP Buyung Kardinal  SH MH, Perwira yang dipercaya Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH Kapolsek Kunto Darussalam  layak dicontoh  dalam mewujudkan serta menjaga Harkambtibmas.

Kali ini, Sabtu (10/2/2024) sekitar pukul 22.00 Wib, AKP Buyung bersama Personilnya,  memimpin  Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)  patroli mobile dan stasioner, guna antisipasi Tindak Pidana (TP) Curat, Curas, Curanmor, Narkoba dan Premanisme.

"Sasaran KRYD Wilayah  Hukum (Wilkum) Polsek Kunto Darussalam seperti Narkoba, Premanisme, Sajam,  Senpi dan Pelaku Curat ," kata  Kapolsek AKP Buyung Kardinal SH MH, Minggu (11/2/2024).

Lanjutnya, dari kegiatan tersebut, Harkambtibmas terjaga dengan baik di Wilkum Polsek Kuntodarussalam, nihil atau tidak ada tindakan baik Narkoba, Premanisme Sajam, Senpi   Balap Liar maupun lainnya.

"Dalam KRYD ini, dilakukan patroli mobile dan Stasioner di Kelurahan Kotalama dan Desa Bagan Tujuh guna antisipasi Tindak Pidana Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan mengantisipasi Pelaku Tindak Pidana masuk ke wilayah Hukum Polsek Kunto Darussalam," paparnya.

Kapolsek bersama Tim melakukan pengecekan terhadap Pemuda yang berkumpul - kumpul dan memberikan himbauan agar segera pulang ke rumah dan tidak berkeliaran karena sudah larut Malam.

"Kita melakukan giat Rajia di Simpang AS PTPN V Sei Rokan Desa Pagaran Tapah Darussalam dan melakukan penyetopan dan pemeriksaan terhadap Kendaraan serta Badan," imbuhnya 

"Patroli ini juga, guna antisipasi Kenakalan Remaja dan melakukan pemeriksaan terhadap pengendara dan Kendaraan guna antisipasi membawa Narkoba, Sajam dan Senpi," pungkasnya 

Kegiatan patroli KRYD tersebut selesai pada pukul 23.30 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. 

Terpantau Personil Polsek Kunto Darussalam turut dalam patroli KRYD tersebut,  Aiptu  Edy Sudarmono, Aiptu Sandi  Ishak Iskandar SH,  Aipda  Syarifudin Rambe, Aipda Riawanto Sitompul, Aipda  Rido Madona,  Bripka Ricardo Sibarani,  Bripka  Andri Subakti  SH,  Briptu Riki Saputra, Briptu Deni  Satria  serta Regu  Piket 


(Humas Polres Rohul)

Posting Komentar

0 Komentar