Website Layanan Masyarakat Karya Dokter Indonesia Semakin Diminati

Website Layanan Masyarakat Karya Dokter Indonesia Semakin Diminati




Jakarta - 
Sepertinya era digitalisasi dunia kesehatan tidak dapat dielakan lagi. 

Kebutuhan masyarakat di Indonesia akan layanan kesehatan yang transparan dan mudah di jangkau menjadi harapan bagi mereka, terutama mereka yang tinggal di tempat-tempat terpencil dimana layanan kesehatan amat sulit dijangkau. 

Melihat kebutuhan ini maka Dr Tony Sukentro SpB merasa terpanggil untuk memberikan kemampuannya bukan hanya sebagai dokter tapi juga sebagai digital health  provider untuk menjawab tantangan ini.

Sebagai salah satu pengurus di Asosiasi Wisata Medis Indonesia ( AWMI) Dr Tony Sukentro sangat sadar pentingnya akses layanan digital yang mudah, murah dan akurat sehingga lahirlah  www.bedahumum.com suatu portal kesehatan gratis yang dapat diakses dimana saja dan kapan saja, dengan sistem webbased maka pengguna tidak usah repot-repot mendownload aplikasi dan menunggu oleh dijawab oleh dokter, khususnya dalam keadaan darurat maka kecepatan jawaban dari dokter akan sangat diharapkan pengguna. 

Saat ini layanan www.bedahumum.com ini masih terbatas pada bidang bedah saja, karena sesuai keahlian Dr Tony Sukentro SpB dan kawan-kawan sebagai ahli bedah. 

Dr Tony Sukentro tentu tidak sendiri dalam menjalankan misinya, beliau dibantu dokter bedah tulang ahli trauma dan spine dari Jepang Dr Herman Gofara SpOT Spine dan juga Dokter Bedah Jantung Vaskular Dr Marolop Pardede, Sp. BTKV, Subsp . VE (K), MH sehingga cakupan layanan bidang bedah ini semakin luas mulai dari konsultasi penyakit, kecelakaan, kelainan bawaan dan lain-lain" Kedepannya kami juga akan bekerja sama dengan bidang lain seperti Jantung, saraf, anak, kebidanan dan lain-lain agar layanan kami semakin luas dan menjadi virtual hospital" ujar Dr Tony Sukentro SpB. 

Semoga dengan sedikit bantuan anak bangsa ini maka kebutuhan masyarakat akan pengetahuan di bidang bedah akan semakin akurat dan tepat sehingga pasien mendapatkan kesembuhan yang optimal. 

Dr Tony juga mengharapkan dukungan dari rekan-rekan dokter, influencer, artis dan pemerintah serta mengajak untuk memperkenalkan trobosan terbaru dunia medis digital ini ke seluruh Indonesia atau bahkan dunia, sehingga wisatawan yang datang ke Indonesia merasakan keamanan saat berpergian dimanapun di Indonesia bila membutuhkan layanan konsultasi segera klik website www.bedahumum.com dan akan segera direspon oleh dokter terkait. 

Dengan ini pula maka medical tourism di Indonesia akan semakin berkembang pesat dan bangsa Indonesia semakin mencintai dokternya, tidak lagi mencari dokter di luar negri. 

Maju terus kesehatan di Indonesia dan Salam Sehat www.bedahumum.com.

Posting Komentar

0 Komentar